Rabu, 12 Desember 2012

Facial Berlian


Facial berlian adalah cara perawatan terbaru untuk perawatan kulit wajah, yang menggunakan berlian khusus. Perawatan ini merupakan penyempurnaan dari perawatan dermabrasi sebelumnya seperti facial gold atau facial crystal dermabrassion yang hasilnya jauh lebih baik, karena berlian lebih tajam dan keras dibandingkan dengan kristal, sehingga
pada pengelupasan kulit mati bisa dilakukan lebih mendalam dan lapisan kulit baru yang halus akan lebih leluasa tumbuh serta bergerak ke permukaan.
Facial berlian menggunakan hand piece yang ujungnya menggunakan butiran berlian. Berlian yang dipergunakan adalah berlian asli yang telah melewati teknik pemotongan khusus dan proses pengolahan dengan nano teknologi terpadu yang khusus diperuntukkan untuk perawatan wajah atau dikenal dengan medical diamond.
Kelebihan dari facial berlian, selain prosesnya lebih cepat juga dapat mengencangkan kulit, dapat menyembuhkan berbagai masalah kulit, memperbaiki garis halus di kulit, menghilangkan vlek hitam pada kulit, memperbaiki pori-pori besar, lubang cekung bekas cacar atau jerawat, merangsang peredaran darah dan metabolisme, mencerahkan atau memutihkan kulit, membuat kulit lebih sehat, serta menambahkan kolagen dalam lapisan kulit sehingga dapat membantu mempercepat regenerasi kulit.
Perawatan teknik ini tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan aman digunakan untuk perawatan kulit sensitif. Pada perawatan ini, meski dilakukan proses penggosokan dan pengelupasan dengan menggunakan alat khusus dan butiran berlian, tidak menyebabkan luka pada kulit, tidak ada efek samping dan dijamin aman, bahkan bekas rawatan tidak terlalu nampak, sehingga tidak perlu malu jika bertemu dengan orang lain.

Prosedur pelaksanaan facial berlian yaitu wajah dibersihkan dari kotoran dan make-up, kemudian lakukan scrubbing dengan menggunakan alat khusus, yang bagian matanya mengandung butiran berlian. Pada proses ini sambil lakukan pemijatan atau penotokan pada beberapa titik akupuntur di wajah, selama + 30 menit. Setelah itu pancarkan gelombang magnet (magnetic wave) pada wajah, agar obat meresap lebih baik. Terakhir wajah dimasker berlian serta lakukan pencahayaan khusus pada kulit wajah (green light)
untuk mengencangkan kulit. Setelah perawatan, hindari sinar matahari langsung, cuci wajah dengan air dingin, hindari spa atau perawatan panas setelah 5-10 hari perawatan, dan jika terjadi pengelupasan kulit, jangan digaruk. Facial berlian sebaiknya dilakukan oleh mereka di atas usia 25 tahun.

0 comments:

Posting Komentar